Wanita yang beroleh petunjuk

“Mudah-mudahan Allah mendatangkan kemudahan. 
Sesungguhnya setiap harinya Dia mempunyai urusan berkenaan dengan makhluk-Nya.” 

    Diwajibkan bagi seorang wanita untuk menyambut dengan baik kedatangan suaminya saat suaminya kembali dari tempat kerjanya. 

Janganlah sampai sang istri ikut larut dengan keadaan suaminya manakala menjumpai suaminya dalam keadaan murung atau lelah.

   Bahkan sebaliknya, ia harus bersegera menyambutnya dan memenuhi segala keinginannya dalam keadaan apapun, tanpa menanyakan penyebab kesempitan atau kelelahannya begitu suaminya sampai ke rumah. 

Adapun kegunaan Nepel Selang ini biasanya digunakan untuk menyambungkan pipa ke selang, atau juga biasanya dari mesin ke selang tergantung kebutuhan dan ukurannya masing-masing.
Nepel Selang ini sering dipakai pada media air, gas, angin dan minyak.
Dan yang paling sering digunakan pada media air yaitu untuk mengalirkan air pada sistem pengairan taman di teras rumah atau perkebunan. Nepel Selang ini juga sering digunakan pada mesin-mesin yang ada kaitannya dengan oil atau bahan bakar lainnya, yang menghubungkan mesin dengan tabung penampungan bahan bakar tersebut.

Bila suaminya telah tenang dan menanggalkan pakaian kerjanya serta mengenakan pakaian rumahnya, adakalanya ia langsung mengadukan keluhannya kepada sang istri penyebab yang mengeruhkan pikirannya.

   Jika sang suami diam saja dan tidak menceritakan kondisi yang dialaminya, tidaklah mengapa bagi pihak istri bila menanyainya, tetapi dengan nada yang menunjukan bahwa ia sangat memperhatikan keadaan suaminya dan merasa khawatir dengan keadaan suaminya yang pulang dalam keadaan seperti itu. 

   Apabila pihak istri mempunyai kemampuan untuk membantu memecahkan problem yang mengeruhkan pikiran dan menyempitkan dada suaminya, sebaiknya istri segera melakukannya, karena sikap seperti ini akan banyak meringankan beban suaminya. 

 Sok Selang ini terbuat dari bahan logam kuningan yang berkualitas, bahan yang tidak berkarat dalam waktu yang lama, sangat cocok buat anda yang mengedepankan kualitas yang sempurna.
Barang ini berfungsi untuk menyambungkan pipa yang lebih besar ke selang yang lebih kecil, atau menyambungkan benda lain yang serupa dengan pasangan barang ini.
Bisa juga menyambung dari mesin ke selang, tergantung kebutuhannya. Yang pasti sangat berguna untuk keperluan sambungan selang.
Sok selang ini paling sering digunakan pada media air atau angin.
– Pada air biasanya dipasang di tandon air atau tabung air lainnya. – Pada angin biasanya dipasng pada kompresor.

Karenanya, suaminya akan merasakan bahwa di dalam rumahnya terdapat permata yang berharga, bahkan jauh lebih berharga daripada permata manapun yang ada didunia.


Jangan bersedih terhadap pekerjaan yang belum dapat anda selesaikan. 
Ketahuilah bahwa pekerjaan orang-orang yang besar itu tiada habis-habisnya.

Artikel Menarik Lainnya:
Wanita yang melawan penindasan
Hitung-hitunglah semua nikmat Allah yang telah dik...
Wanita yang tinggi kedudukannya
Ingatlah selalu air mata yang tercurahkan dan hati...
Serahkanlah segalanya kepada Tuhanmu, kemudian tid...
Tiada pengganti bagi anda selain Allah
Jangan buang-buang waktu anda dengan percuma
Berimanlah kepada taqdir yang baik dan yang buruk
Siapakah orang yang harus paling dicintai?
Wanita yang maharnya paling mahal sedunia
Barang siapa yang kikir, maka sebenarnya ia kikir ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads

Populer