Ingatlah selalu air mata yang tercurahkan dan hati yang terluka

“Tidakkah engkau lihat bahwa malam itu bila telah sempurna kegelapannya, pasti akan datanglah pagi hari dengan cahaya…”

   Jika anda telah mengetahui bahwa anda telah mengambil janji dari masa, bahwa anda akan mendapatkan apa yang diinginkan dalam semua urusan dan juga dalam semua tahapan usia anda.

 Sok Selang ini terbuat dari bahan logam kuningan yang berkualitas, bahan yang tidak berkarat dalam waktu yang lama, sangat cocok buat anda yang mengedepankan kualitas yang sempurna.
Barang ini berfungsi untuk menyambungkan pipa yang lebih besar ke selang yang lebih kecil, atau menyambungkan benda lain yang serupa dengan pasangan barang ini.
Bisa juga menyambung dari mesin ke selang, tergantung kebutuhannya. Yang pasti sangat berguna untuk keperluan sambungan selang.
Sok selang ini paling sering digunakan pada media air atau angin.
– Pada air biasanya dipasang di tandon air atau tabung air lainnya. – Pada angin biasanya dipasng pada kompresor.

Dan bahwa masa tidak akan memberi anda, kecuali apa yang anda sukai dan apa yang anda dambakan, maka mengapa anda mesti hanyut dalam kesedihan bila ada sesuatu yang sangat diperlukan terlewatkan dari anda dan ada suatu kebutuhan yang anda tuntut, sulit di dapatkan?

   Jika anda telah mengetahui karakter pengambilan dan pengembalian, pemberian dan pencegahan yang dilakukan oleh hari-hari yang anda lalui.

 Dan bahwa hari-hari itu tidak pernah melupakan suatu anugrah yang telah diberikannya, melainkan ia akan kembali mengambilnya dari anda,
dan memang demikianlah ketentuan dan karakter masa terhadap semua Bani Adam,

baik bagi yang tinggal didalam istana maupun yang tinggal dirumah sederhana, baik bagi orang yang telah meraih puncak keberhasilannya maupun bagi orang awan yang sederhana hidupnya, maka rendahkanlah tensi kesedihan anda dan usaplah air mata anda. 

Vlugring, barang ini biasanya dikenal juga dengan nama Mur Toren, fungsinya adalah untuk menyambung dari tandon air ke pipa.
Kadang juga bisa untuk keperluan peralatan mesin lainnya, yang paling sering digunakan pada sistem pengairan dan penampungan air, yaitu pada tendon air yang sering dipakai oleh tukang bangunan.
Barang ini terbuat dari bahan logam kuningan yang anti karat walaupun dalam pemakaian lama, karena logam kuningan ini tahan segala cuaca. Tidak mudah bocor selama pemasangannya dengan baik dan benar.

Sesungguhnya anda bukanlah manusia pertama yang dikenal cobaan masa dan bencana yang menimpa diri anda bukanlah suatu hal yang baru dalam lembaran musibah dan kesedihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads

Populer