Anggaplah setiap hari sebagai usia yang baru

Jika engkau berjuang meraih kemuliaan, janganlah puas dengan cita-cita yang masih berada di bawah bintang.

   Sesungguhnya menjauh dari Allah tidak akan membuahkan, kecuali hanya kepahitan.
 
Anugrah kecerdasan, kekuatan, kecantikan dan pengetahuan anda semuanya, akan berubah menjadi bencana dan musibah bila anda terlucuti dari taufiq Allah dan tidak mendapatkan barakah-Nya.

Adapun kegunaan Nepel Selang ini biasanya digunakan untuk menyambungkan pipa ke selang, atau juga biasanya dari mesin ke selang tergantung kebutuhan dan ukurannya masing-masing.
Nepel Selang ini sering dipakai pada media air, gas, angin dan minyak.
Dan yang paling sering digunakan pada media air yaitu untuk mengalirkan air pada sistem pengairan taman di teras rumah atau perkebunan. Nepel Selang ini juga sering digunakan pada mesin-mesin yang ada kaitannya dengan oil atau bahan bakar lainnya, yang menghubungkan mesin dengan tabung penampungan bahan bakar tersebut.

 Karenanya, jauh sebelum itu Allah memperingatkan manusia akan kesudahan yang mengerikan lagi mengejutkan ini.

   Adakalanya saat anda sedang berjalan, tiba-tiba ada mobil tak terkendali, kemudian meluncur menuju ke arah anda seakan-akan hendak melumat diri anda dan menghabisi nyawa anda. 

Dalam keadaan seperti ini, anda tentu harus menyelamatkan diri dan menghindar dengan cepat.
 
Allah juga bermaksud memberitahukan kepada hamba-hamba-Nya bila mereka menghadapi tikungan-tikungan maut seperti ini dan memerintahkan kepada mereka untuk mencari jalan selamat dengan kembali kepada-Nya semata sesegera mungkin.

   “Maka segeralah kembali kepada (menaati) Allah. Sesungguhnya aku seorang pemberi peringatan yang nyata dari Allah untukmu. Dan janganlah kamu mengadakan tuhan yang lain disamping Allah. Sesungguhnya aku seorang pemberi peringatan yang nyata dari Allah untukmu.”
(QS.51:50-51)

   Hal ini merupakan sikap tobat seorang hamba yang menuntutnya untuk memperbaharui dirinya, kembali menata kehidupannya, dan membangun kembali hubungan dengan Tuhannya secara lebih baik dan penuh konsekuensi.
 

   “Ya Allah, sesungguhnya engkau adalah Tuhanku, tiada Tuhan yang berhak di sembah, selain Engkau. Engkau telah menciptakan diriku, aku adalah hamba-Mu dan telah berjanji untuk menaati-Mu sebatas kemampuanku. Aku berlindung kepada Engkau dari keburukan hal yang telah kulakukan. Aku mengakui semua nikmat yang telah Engkau berikan kepadaku dan aku mengakui pula dosa-dosa yang telah kulakukan. Oleh karena itu, ampunilah aku. Sesungguhnya tiada yang dapat mengampuni dosa-dosa, selain Engkau.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads

Populer