Kunci kebahagiaan adalah shalat

Kulihat kebahagiaan bukanlah milik orang yang berharta banyak, Melainkan kebahagiaan itu hanyalah milik orang yang bertaqwa.

   Awal lembaran kebahagiaan yang tertulis dalam daftar hari ini dan mula-mula tanda pengenal pembesuk yang terdaftar untuk siang hari adalah shalat shubuh, untuk itu, mulailah pagi hari anda dengan shalat Shubuh dan bukalah lembaran siang anda dengannya, niscaya anda akan berada dalam jaminan Allah, mendapatkan janji, pemeliharaan, dan perhatian-Nya.
 Sok Selang ini terbuat dari bahan logam kuningan yang berkualitas, bahan yang tidak berkarat dalam waktu yang lama, sangat cocok buat anda yang mengedepankan kualitas yang sempurna.
Barang ini berfungsi untuk menyambungkan pipa yang lebih besar ke selang yang lebih kecil, atau menyambungkan benda lain yang serupa dengan pasangan barang ini.
Bisa juga menyambung dari mesin ke selang, tergantung kebutuhannya. Yang pasti sangat berguna untuk keperluan sambungan selang.
Sok selang ini paling sering digunakan pada media air atau angin.
– Pada air biasanya dipasang di tandon air atau tabung air lainnya. – Pada angin biasanya dipasng pada kompresor.

 Dia akan menghindarkan anda dari semua hal yang tidak disukai, membimbing anda pada setiap kebaikan, menuntun anda pada keutamaan, dan mencegah anda dari hal-hal yang hina.

   Semoga Allah tidak memberkati hari anda bila anda memulainya tanpa shalat shubuh. Semoga Allah tidak menyelamatkan siang hari yang dimasuki tanpa shalat shubuh. 

Sesungguhnya shalat shubuh merupakan awal tanda penerimaan, alamat daftar keberuntungan, dan pamflet kemenangan, kemuliaan, keteguhan, dan keberhasilan.

 Selamat bagi setiap orang yang menunaikan shalat shubuh-nya dan beruntunglah bagi tiap orang yang menunaikan shalat shubuhnya. 

Kesejukan hati hanyalah bagi orang yang memelihara shalat shubuh; dan kesengsaraan, penderitaan, dan kekecewaan hanyalah bagi orang yang melupakan shalat shubuhnya.


   Bantahan yang mandul dan memperdebatkan hal-hal sepele dapat mengeruhkan kejernihan dan memudarkan keindahan nuansa kehidupan

Artikel menarik lainnya:
Jangan anda cabik-cabik hati
Jadilah anda sosok wanita yang berjiwa cerah, Nisc...
Beberapa ayat dan pencerahan
Dia memelihara Allah, maka Allah balas memeliharan...
Jangan anda menyesali dunia
Shadaqah dapat menolak bencana
Adakalanya Allah mengembalikan orang yang pergi ja...
Beberapa nasehat dari seorang wanita sukses
Ubahlah kerugian anda menjadi keuntungan
Jangan balas air susu dengan air tuba
Kecemasan itu menyiksa jiwa dan raga 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads

Populer